WOW ! Bocah 13 Tahun Main Pokemon Go Cari Virtual Monster, Ternyata Ini yang Ditemukannya di Tempat Sampah

Diposting oleh Revi Marlina


Bocah 13 Tahun Main Pokemon Go Cari Virtual Monster, Ternyata Ini yang Ditemukannya di Tempat Sampah - Pokemon Go saat ini menjadi game yang sudah mengambil alih dunia. Banyak anak-anak dan orang dewasa keluar ke jalanan hanya untuk mencari virtual monster. Bukannya keluar untuk berolahraga malah mencari pokemon. Sudah banyak kecelakaan yang terjadi akibat game pokemon ini. Mereka menyebrang tanpa melihat kiri kanan jalan, hanya menatap smartphone.

Sambil berburu monster virtual pokemon go, bocah 13 tahun bernama lengkap Marcus Giles menemukan sebuah tas berisi uang $ 100.000 ! Dia membawa penemuan itu ke orang tuanya yang tidak lebih dari terkejut .
img: www.viral4real.com
Ayahnya, Garrett Giles mengatakan : "Anak saya senang bermain Pokemon Go,  Hari demi hari dia memegang tablet nya untuk bermain game. Ia menemukan beberapa Pokemon di tempat-tempat aneh, di dalam gedung, apartemen. Tapi aku tidak pernah berpikir ia akan menemukan sejumlah uang besar pada permainan tersebut. "

Ibunya setuju dengan ini dan berkata " Aku tahu kita akan melalui beberapa kali kesulitan, tapi aku cukup yakin orang lain lebih susah setelah kehilangan begitu banyak uangnya. Saya berharap bahwa pemilik sah dari uang ini akan mengklaim itu dan membuat hidup mereka lebih baik."

Marcus mungkin merasa sedih untuk melepaskan uang yang ia temukan, tapi orang tuanya benar. Mereka menyerahkan uang itu kepada polisi, dengan harapan pemilik sah uang tersbut meng klaim bahwa tas berisi uang itu milik mereka.

cara main pokemon go di asus, cara main pokemon go di ios, cara masuk pokemon go, harga pokemon go, gelang pokemon go, pokemon go indo, aplikasi pokemon go, game mirip pokemon go


{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar