Wanita Wajib Baca ! Lakukan 4 Hal Ini Jika Suami Anda Selingkuh

Diposting oleh Unknown


Wanita Wajib Baca ! Lakukan 4 Hal Ini Jika Suami Anda Selingkuh  - Hati seorang wanita memang sensitif, apalagi jika mereka dikhianati atau diselingkuhi. Apalagi melihat langsung perselingkuhan suaminya dengan wanita lain. Perlu anda ketahui wahai hawa, sebenarnya ada beberapa tindakan yang perlu anda lakukan ketika mengetahui suami sedang selingkuh. Hal ini perlu dilakukan untuk menjaga agar tidak terjadinya perceraian. Dan yang paling penting agar anda bisa menerima dan memaafkan suami

Seperti yang dikutip dari tribunnewsindo, Psikolog keluarga, Sani B. Hermawan, menyampaikan bahwa istri seharusnya mencari penyebab mengapa suami sampai selingkuh.

 " Setelah suami mengakui perselingkuhan dan meminta maaf, jadi istri harus memaafkan terlebih dulu. Karena, menerima dengan ikhlas kesalahan suami yaitu langkah pertama yg bisa menjaga keselamatan keluarga, " kata Sani

Wanita mana saja pasti sulit untuk memaafkan suami yang selingkuh. Namun, ada beberapa langkah yang harus anda lakukan sebelum mengambil keputusan. Tenang dan santai ketika mengambil keputusan. Jangan menyelesaikan suatu masalah dengan emosi sesaat. Berikut ini beberapa langkah yang perlu anda lakukan:

#1 Jalani Dengan Cara Akurat

Jalani bagaimanakah pertalian Anda dan suami sampai saat itu. Sesudah mengevaluasi, mungkin saja akan diketahui ada sedikit kesalahan sampai suami selingkuh. Ini akan kurangi kemarahan & buat empati.

#2 Atur Perspektif

Disaat pasangan melakukan berzinah, cobalah pikirkan beliau tidak punyai kemauan menykiti istri. Tetapi, tak dengan ada punya niat suami menguak aib sendiri buat perlihatkan mereka lelaki lemah. Dari sini Anda lihat bahwa suami memiliki kekurangan. Mereka butuh pertolongan & ampunan.

#3 Tolak Apabila Anda Disalahkan

Anda harus menolak disaat suami beralasan mereka selingkuh karena kesalahan istri. Tidak tahu dari pojok service atau masalah komunikasi. Berikanlah suami kebebasan meyakinkan Anda atau wanita selingkuhannya.

#4 Bertanya Dukungan Yang Dibutuhkan

Bila suami tobat, tentukan Anda, & berjanji tidak selingkuh lagi, tanyakan dukungan apa yg mereka perlu. Mutlak beri support suami berbarengan penuh kasih sayang. Demikian ditulis Familyshare, Selasa (1/12/2015)