HEBOH ! Mario Teguh Tidak Beri Motivasi dan Nasihat Lewat Meme Lagi, Ternyata Ini Penyebabnya

Diposting oleh Revi Marlina


HEBOH ! Mario Teguh Tidak Beri Motivasi dan Nasihat Lewat Meme Lagi, Ternyata Ini Penyebabnya - Berita Mario Teguh semakin hari semakin memanas. Mulai dari perseteruannya dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak mario teguh. Hingga tragedi saling sindir dengan Deddy Corbuzier. Setelah menghentikan aktivitasnya sebagai seorang motivator yang disebabkan oleh pengakuan dari Ario Khiswari, Mario Teguh kini tengah melakukan kegiatan lain.

BACA JUGA: Inilah 10 Fakta Sosialita Jamie Chua dan Asal Muasal Harta Kekayaannya.

img: tribunnews.com

"Sambil bikin surat kuasa pak Mario bilang aktivitasnya untuk memberikan nasihat distop. Katanya tinggal doa-doa aja pagi, siang, malam untuk menghentikan hujatan itu," kata Vidi Galenso Syarief kuasa hukum Mario Teguh dilansir wartakotalive.com, Kamis (15/9/2016).

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Menurut Vidi doa-doa tersebut akan disampaikan melalui akun-akun media sosial beliau yang totalnya mencapai 31.000.000 follower.

"Dia harus menghentikan meme dan nasihatnya, beberapa kontrak yang juga sudah ditanda tangani akhirnya diputus. Nilai kontraknya ada yang 2 M," ungkapnya.

Sekarang ini melalui kuasa hukumnya, Mario Teguh akan memberikan surat teguran ke stasiun tv yang memuat acara pengakuan Ario Khiswari.

"Ada juga surat teguran ke yang mengaku anaknya (Ario Khiswari) dan adik kandungnya (Shafa Weddingjava)," tambahnya.

Ia juga menyampaikan proses penyelesaian masalah yang diinginkan oleh Mario Teguh adalah melalui cara-cara yang bersifat kekeluargaan. Semoga kasus ini segera selesai dan kembali memotivasi orang banyak melalui kata kata bijak.