HEBOH ! Anak 5 Tahun Bermain Mobil Mainan, Tapi Coba Lihat Apa yang Dia Pegang... Mengejutkan

Diposting oleh Unknown


Anak 5 Tahun Bermain Mobil Mainan, Tapi Coba Lihat Apa yang Dia Pegang... Mengejutkan  - Kira-kira kemana orang tuanya ? Untuk mengajar seorang anak kecil tidaklah sulit, hanya dengan memberikan sebuah contoh anak bisa melakukan apa yang dilakukan orang tua. Bagian yang paling penting untuk membentuk watak seorang anak adalah sejak tahap awal kehidupan perkembangan manusia. Terkadang orang tua tidak menyadari efek samping dari perilaku kita terhadap anak.


Seperti yang dikutip blog palingfenomenal dari viral4real. Ketika orang tua merokok dan anak melihat kebiasaan merokok, pada usia dewasa nanti anak akan meniru apa yang dilakukan orang tua mereka.

Seperti yang kutip blog palingfenomenal dari Viral4real, Di Rusia Kota Tyumen, ada seorang anak laki-laki berusia 5 tahun. Kelihatan anak sekecil itu sedang bermanin di dalam mobil mainan. Mungkin sebagian orang mengira itu hal yang wajar dilakukan kebanyakan anak.


Namun yang mengejutkan ketika melihat dari dekat, ternyata anak itu sedang merokok dan minum bir. Dari foto-foto yang tersebar di media online ini banyak mengundang kemarahan terhadap orang tua anak itu. Dimana orang tuanya sebenarnya ? Apakah mereka tahu apa yang anak mereka lakukan

Sebagai orang tua, seharusnya kita menunjukkan tingkah laku yang baik dan benar. Dan membimbing anak untuk melakukan hal yang baik. Seharusnya orang tua menunjukkan bahwa merokok dan minum minuman beralkohol sangat buruk bagi kesehatan tubuh.

anak kecil berantem, anak kecil merokok dan berbicara kotor, sandi anak kecil merokok, berita anak kecil merokok, anak kecil merokok berat, anak kecil sudah merokok

{ 1 komentar... or add one}


wowsadis mengatakan...

mungkin orang tuanya kecolongan.. kasian liat anak sekecil itu sudah merokok dan minum minuman beralkohol...

Posting Komentar