Inilah 8 Foto Selfie Paling Fenomenal yang Beredar di Internet

Diposting oleh Unknown


Inilah 8 Foto Selfie Paling Fenomenal yang Beredar di Internet - Selfie merupakan singkatan dari Self Potrait yang artinya foto diambil diri sendiri. Atau sering kita lihat di media sosial tersebar foto-foto selfie dimana pengguna smartphone menggunakan camera hp untuk memotret diri mereka sendiri tanpa bantuan orang lain. Selfie menjadi sangat populer dan hits yang dilakukan manusia modern diberbagai belahan dunia.

Ada beberapa foto selfie yang sempat menjadi trending topik dan paling fenomenal di internet.

 Nah, untuk anda yang penasaran dan ingin melihat foto selfie paling fenomenal yang beredar di internet langsung saja dilihat dibawah ini:

1. Foto Oscars Selfie
Foto Oscars Selfie: twitter.com
Selfie yang diinisiasi oleh Ellen Degeneres ini berhasil mendapatkan jutaan retwit berkat star-factor yang ada di foto tersebut. Dari bintang gaek macam Meryl Streep sampai yang gres kayak Jennifer Lawrence ada!

2. Foto Obama - Bill Nye - Neil deGrasse Tyson Selfie
Foto Obama - Bill Nye - Neil deGrasse Tyson Selfie :  nydailynews.com
Dari sekian banyak Selfie yang pernah dilakukan oleh Obama. Selfie ini yang paling menarik, Obama bertemu dengan dua ilmuwan yang namanya sedang hangat dibicarakan, Bill Nye dan Neil deGrasse Tyson. Foto ini menunjukkan bahwa Obama mengedepankan sains.

BACA JUGA: Inilah 5 Fenomena Alam yang Paling Aneh di Dunia

3. Foto Pasangan Jokowi - JK Selfie
Foto Pasangan Jokowi - JK Selfie : detik.com
Ketika kampanye untuk pemilihan presiden 2014, Jokowi dan JK menghebohkan netizen dengan foto selfie mereka berdua. Foto yang diambil oleh Jokowi ini sangat kena ke anak muda. Karena nunjukin kalo Jokowi bisa juga gaul kayak anak muda.

4. Foto SBY dan PM Mohd Najib Tun Razak Selfie
Foto SBY dan PM Mohd Najib Tun Razak Selfie : sidomi.com
Sebelumnya mantan presiden SBY juga foto selfie loh. Bedanya dia melakukan dengan PM Malaysia pada saat itu. Foto yang diambil oleh PM Najib Razak ini kemudian di twit melalui akunnnya.

5. Foto AADC Selfie
Foto AADC Selfie : twitter.com
Sebelum ada pengumuman AADC 2 dan bahkan sebelum iklan AADC diluncurkan, netizen geger ketika enam pemeran dari film Ada Apa Dengan Cinta berfoto bersama. Foto yang diambil oleh Nicholas Saputra ini membuat banyak gosip beredar. Tentunya, mengenai kemungkinan reuni mereka.

6. Foto Astronaut Selfie
Foto Astronaut Selfie : mirror.co.uk
Foto Selfie yang diambil di luar angkasa pun ada. Astronot NASA Mike Hopkins melakukannya pada saat spacewalk dalam rangka ngebenerin International Space Station. Indah banget ya latarnya.

7. Foto Monkey Selfie
Foto Monkey Selfie : fastcompany.com
Selfie bukan hanya milik manusia saja. Monyet juga bisa melakukannya. Seekor monyet Sulawesi mengambil alih kamera seorang fotografer yang sedang berkunjung. Kemudian melakukan selfie beberapa kali. Foto ini kemudian heboh karena sang fotografer menuntut hak atas foto tersebut.

8. Foto Fadli Zon - Donald Trump Selfie
Fadli Zon - Donald Trump : cnnindonesia.com
Lagi kunjungan kerja, eh ketemu bakal calon presiden Amerika Serikat. Ya wajarlah kalo kemudian netizen heboh sama kelakuan Fadli Zon ini. Zon dengan santainya mengambil selfie dengan Donald Trump.

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar