Terungkap ! Ternyata Gatot Brajamusti Menggunakan Senjata Api Untuk...

Diposting oleh Revi Marlina


Ternyata Gatot Brajamusti Menggunakan Senjata Api Untuk - Tertangkapnya AA Gatot menjadi buah bibir para artis di indonesia. Siapa sangka, AA Gatot di tangkap karena kasus Narkoba. Selain menemukan narkoba, ditemukan juga alat bukti berupa senjata api. Gatot Brajamusti mengaku bahwa senjata api yang ditemukan di kediamannya juga digunakan untuk berlatih menembak selain untuk kebutuhan properti film yang ia produksi.

img: detik
Seperti yang dikutip blog palingfenomenal dari megapolitan. Hal itu diungkapkan AA Gatot saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

"Karena senjata ini juga digunakan saudara GB untuk latihan menembak di Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia) dan lapangan tembak yang masih kita dalami," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, usai pemeriksaan Gatot.

Kepada penyidik, Gatot juga mangaku bahwa dia adalah anggota Perbakin ( Persatuan Menembak dan BerburuIndonesia ). "Dia pernah bilang anggota Perbakin tapi kami minta data tahun berapa. Kami akan cek mengenai legalitasnya," ujar Budi.

Karena itu, polisi akan memanggil pihak Perbakin untuk memastikan pengakuan Gatot. "Sejauh ini belum ada, dia (Gatot) juga lupa. Untuk itu dari pihak Perbakin juga akan kami panggil," kata Budi.

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar