Wanita Wajib Baca ! 5 Cara Keren dan Seru Menikmati Masa Jomblo

Diposting oleh Revi Marlina


5 Cara Keren dan Seru Menikmati Masa Jomblo - Buat kamu para ladies, tidak perlu galau gara-gara udah lama banget ngejomblo. Kalian bisa menikmati masa jomblo dengan cara-cara yang seru dan berkualitas. Jadi, mumpung masih jomblo mending nikmati kesendirian itu daripada nanti udah telanjur dilarang ini dan itu sama calon pacar.

img: lifestyle.okezone.com

Cara menikmati hidup dalam kesendirian ternyata sangat sulit untuk dilakukan sebagian wanita. Namun, ada beberapa cara agar kamu bisa mengakhiri masa jomblo. Tetapi sebelumnya ada beberapa cara keren dan seru untuk menikmati masa jomblo:


#1 Jadi Blogger Jomblo

Nah, kalau kamu suka banget nulis dan curhat, enggak ada salahnya buat menuangkan isi hati melalui blog. Mirip-mirip kayak meme, kamu enggak perlu terlalu serius atau puitis dalam menulis blog jomblo ini.

Kamu bisa tulis tentang cerita-cerita lucu yang kita alami saat menjadi jomblo. Gimana serunya dan menyenangkannya menjadi jomblo, dan sebagainya.

#2 Bikin Meme Galau

Suka melihat atau enggak sengaja ketemu meme galau yang lucu dan jenaka? Gimana kalau kamu ikutan juga bikin meme galau yang kreatif-kreatif ? Karena membuat meme, kamu enggak harus terlalu serius bergalau ria.

Buatlah rasa galau itu jadi hal yang lucu dan unik. Misal: "Tidak peduli hati kosong. ATM terisi itu lebih dari segalanya." He-he-he. Siapa tahu dari situ bisa jadi viral?


#3 Kontrak Perubahan Diri

Kita bisa bikin sebuah kontrak perubahan diri yang kita sepakati dengan diri sendiri. Kontrak ini berupa perjanjian perubahan diri apa saja yang bakal kita lakukan kalau sudah punya pacar nanti.

Itung-itung bisa memotivasi diri menjadi lebih baik nanti. Misal, "Kalau aku udah enggak jomblo, aku bakal lebih rajin olahraga tiap pagi dan bangun pagi."

#4 Ngumpul Bareng Sesama Jomblo

Pastinya kalau cara yang satu ini enggak boleh banget ketinggalan. Kalau bingung menghabiskan waktu weekend gimana, kamu bisa mengajak teman-teman jomblo baik cewek dan cowok untuk nongkrong bareng.

Ngobrol-ngobrol seru sama sesama jomblo bisa bikin kita lebih happy dan buktiin juga kalau kamu itu enggak jomblo seorang diri. Jadi, jangan jadi jomblo yang menyedihkan.

#5 Jadi Mak Comblang

Bingung, kenapa mesti comblangin teman ketika kamu sendiri belum punya pacar ? Ingat, walaupun jadi jomblo, kamu adalah jomblo yang budiman dan baik hati. Berbuat baiklah kepada teman-teman kamu sesama jomblo.

Kalau bisa mencomblangi teman dan mereka berdua berhasil jadian, pasti ada rasa puas dan kesenangan tersendiri. Siapa tahu nanti bisa ketemu temannya si teman kamu yang lucu.