Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Buat Gebetan dan Pacar ! Dijamin Doi Klepek-klepek

Diposting oleh Revi Marlina


Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Buat Gebetan dan Pacar ! Dijamin Doi Klepek-klepek - Mungkin anda sedang menjalani hubungan dengan seseorang yang disebut gebetan agar mau menjadi pacar. Nah, ada banyak kata kata gombal romantis yang harus anda keluarkan agar si doi klepek-klepek. Dan akhirnya jatuh cinta kepada anda.


Mungkin kata-kata gombal berikut ini bisa anda jadikan pedoman ketika sedang merayu gebetan. Berikut ini kata-kata gombal terbaru buat  gebetan atau pacar:

Cowo: Sayang kamu gak pegel ya ?
Cewe: Pegel kenapa emang nya say ?
Cowo: Mondar-Mandir dipikiran aku terus !
Cewe: "GOMBAL...!!!" ( PLAAAKkkkkk....!! ) sang cowo di gampar ! wkwkwkw

Cewe: yank.. kamu pernah kerja di kebun ya?
Cowo: Jiaah... kok ngeledek? ya enggak lah.. orang keren gini masa dikebun !
Cewe: abis kamu bisa menyirami hati aku yg layu..
Cowo: maut cuy... tapi gw udah punya bini nih...

Cowo: ( sambil membawa bunga ) Sayang.. aku kasih ni bunga ke kamu karna dy sombong..
Cewe: maksud nya ?
Cowo: iya... katanya orang-orang disemua toko bunga, dy adalah bunga paling terindah yg pernah ada.

Cewe: bagus dong kalo gitu, kenapa emangnya ?
Cowo: aku mau kasih ini ke kmu, supaya dy malu, bahwa ada yg lebih indah dari pada dy, yaitu senyuman mu !

Cowo: ( sok-sok bersihin kelopak matanya ) Mata kamu kenapa?
Cewe: Kenapa apanya ? aku gak ngerti deh...
Cowo: Kok aku lihat sosok bidadari di mata kamu ya ?
Cewe: GOMBALLLLLL !!!

Cewe: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu...
Cowo: kenapa ?

Cewe: takut diabetes aku kumat...
Cowo: kok bisa ?
Cewe: kemanisan liat senyum kamu..

Cowo : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
Cewe : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
Cowo : tapi bagiku bukan itu. .
Cewe : terus apa??
Cewe : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
Cewe : so sweet. .

Cowo: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
Cewe: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
Cowo: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
Cewe: memang nya apa lagi??
Cowo: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
Cewe: bisa saja

Cowo: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
Cewe: ihhh..jorok! emang apa bang?
Cowo: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
Cewe: kurang ajar!
Cowo:becanda neng..

GAMBAR KATA-KATA GOMBAL TERBARU