Benarkah Ternyata Wanita Lebih Tertarik Dengan Pria Usia 40 Tahun Lebih ?

Diposting oleh Revi Marlina


Benarkah Ternyata Wanita Lebih Tertarik Dengan Pria Usia 40 Tahun Lebih - Kriteria pria dambaan setiap wanita berbeda-beda. Memiliki tubuh tinggi, wajah tampan, dan keuangan yang mapan? Tentunya, sebagian besar wanita lajang menginginkan tipe pria yang demikian. Lalu, bagaimana dengan usia? Apakah Anda memiliki syarat khusus mengenai hal ini?

Seperti yang dikutip dari viva. Menurut jajak pendapat yang dihelat oleh acara televisi 60 Minutes dan majalah Vanity Fair, pria yang telah mencapai usia kepala empat, dianggap lebih memikat oleh sejumlah besar wanita di Amerika Serikat.
Dari hasil survei yang melibatkan 1.168 responden dewasa ini, juga menyimpulkan wanita memiliki ketertarikan yang besar pada dokter pria yang sukses. Lebih rinci, hasil survei membeberkan bahwa sebanyak 35 persen wanita AS lebih menyukai pria yang berpendidikan tinggi. Pasanya, pendidikan yang mumpuni adalah jaminan akan masa depan yang baik dan cerah.

Lantas, pernahkah anda bertanya ,engapa para wanita mengatakan pria usia 40 tahunan lebih menarik bagi mereka? Ternyata, alasannya adalah kesuksesan seseorang mulai tampak dan benar-benar terlihat ketika usia mereka menginjak angka tersebut. Alhasil, mayoritas responden wanita serempak mengklaim bahwa pria 40-an yang mapan pantas disebut pria idaman.

Sosok pria 40 tahun berprofesi dokter dan sukses, jika dihidupkan dalam sosok manusia, seperti apakah pria tersebut? Mayoritas responden serentak menjawab Dr Derek Shepehard.

Dr Derek Shephard adalah tokoh dokter yang diperankan oleh aktor Patrick Dempsey, dalam tayangan televisi Grey Anatomy. Namun, sebanyak empat persen responden menilai tokoh Jack Donaghy dari serial 30 Rock, merupakan sosok ideal seorang pria dewasa. Lalu, tiga persen lainnya memilih Don Draper (tokoh utama serial Mad Men) dan Robb Stark (Game of Thrones).

Kemudian, hasil survei menegaskan bahwa pria yang emosional, temperamental, dan pemabuk sama sekali tidak menarik serta cenderung menurunkan hasrat seksual wanita. Apakah anda setuju dengan hasil survei tersebut?