Benarkah Nama dengan Huruf Awal A-M Lebih Mudah Dapat Pasangan ?

Diposting oleh Revi Marlina


Benarkah Nama dengan Huruf Awal A-M Lebih Mudah Dapat Pasangan ? Nama memang menjadi salah satu icon utama bagi setiap orang. Banyak orang yang membuat akun media sosial dengan berbagai macam alasan.

Ada yang supaya bisa ketemu teman-teman lama, ada yang biar up to date, ada juga yang sengaja eksis di media sosial supaya siapa tahu kan bisa ada yang bisa dihalalkan.
img: ms-energy.blogspot.com
Seperti yang dikutip dari viva. Bagaiana supaya profil kamu dilirik orang lain, biasanya kita akan memasang foto yang menurut kita paling cakep dan bagus, buat profil semenarik atau bahkan semisterius mungkin.

Setelah itu tinggal menunggu, friend request dari orang lain. Gampang Bukan? Itu semua bakal jadi percuma kalau nama kamu tidak berawal huruf A-M. Kok bisa sih ?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Khalid S. Khan dari Evidence Based Medicine, seperti dikutip brilio.net dari Medical Daily, Minggu (7/6), nama ternyata sangat berpengaruh penting dalam hubungan cinta.

Nah dari penelitian yang dilakukan di Texas dan London terhadap ribuan akun media sosial maupun situs kencan online, ternyata orang dengan nama yang di awali huruf A sampai M lebih menarik daripada mereka yang namanya di awal dengan huruf N sampai Z. Lho kok bisa?

Menurut sang peneliti, Hal ini disimpulkan berdasarkan kebiasaan manusia yang jika menginginkan sesuatu, itu artinya harus jadi yang terutama.

Walaupun masih perlu penelitian lebih mendalam, manusia itu memiliki semacam naluri ketika menilai seseorang atau sesuatu, selalu menempatkan hal-hal yang berada di urutan pertama atau teratas adalah yang terbaik.

Hal ini juga menguatkan penelitian yang telah dilakukan sebelumnya oleh Economics of Education Review yang mengatakan bahkan nama dengan huruf awal ternyata punya kepribadian yang lebih kompetitif dalam banyak hal.

Sedangkan nama yang diawali dengan huruf-huruf terakhir lebih cenderung memiliki pribadi yang boros, bahkan tidak memiliki sesuatu yang menonjol dalam dirinya.