Inilah Pekerjaan yang Cukup Santai Namun Memiliki Gaji Besar

Diposting oleh Revi Marlina


Inilah Pekerjaan yang Cukup Santai Namun Memiliki Gaji Besar - Tidak dapat dipungkiri lagi, sebagian dari kita pasti sangat menginginkan pekerjaan yang cukup santai namun memiliki pendapatan atau gaji yang besar. Ngaku aja deh ! Biasanya profesi ini bisa dikerjakan duduk santai di rumah atau tempat kerja dengan penuh kerileksan. Namun, jangan beranggapan pekerjaan santai membuat anda menjadi orang yang malas, bukan itu maksudnya.

Profesi Gaji Besar

Seperti yang dikutip blog palingfenomenal dari forum viva, ada lima pekerjaan yang cukup santai namun ternyata memiliki gaji sangat besar. Inilah 5 pekerjaan dengan gaji besar namun tetap bisa santai:


1. Arsitek

Seorang arsitek bertuigas mendesain bangunan, baik rumah biasa hingga gedung pencakar langit. Bahkan di jaman modern ini mereka sudah mengurus rancangan sirkulasi udara ruangan, polusi, bahkan keamanan jalan raya. Profesi ini memang bukan berarti bebas stres. Tapi para arsitek selalu bekerja dalam sebuah tim. Mereka bisa saling membagi tekanan kerja dengan anggota tim lain.

Satu yang palling penting, mereka bekerja dalam jangka waktu yang panjang. Hingga banyalk waktu untuk bersantai. Order mereka pun dijamin tidak akan sepi. Jaman sekarang, pembangunan gedung dilakukan secara gila-gilaan. Honor hingga Rp 1 miliar dalam setahun, siap masuk ke rekening para arsitek.

2. Ahli Terapi Pijat

Profesi yang satu ini memang luar biasa santai. Khususnya bagi mereka yang memiliki klinik sendiri. Karena tugasnya sudah jelas: membuat orang santai dengan pijitannya. Biasanya mereka juga menyajikan terapi wewangian kepada kliennya.

Wewangian ini benar-benar akan bikin anda, da si pemijat ikut terbuai. Mereka bekerja benar-benar dalam keadaan rileks, apalagi bila disertai musik syahdu kala memijat. Mereka bekerja dengan menentukan waktunya sendiri. Untuk pemijat profesional, bisa dibayar hingga Rp 100 ribu perjam. Bila dikalikan pertahun, minimal pendapatan Rp 500 juta siap di tangan.

3. Penulis

Penulis yang dimaksud di sini adalah bukan jurnalis media cetak, bukan juga penulis buku. Tapi para penulis untuk perusahaan-perusahaan penghasil perangkat teknologi High End. Sekarang adalah masa jaya untuk perangkat teknologi semacam telepon seluler, komputer, dan perangkat digital lain. Untuk berpromosi, perusahaan ini membutuhkan seorang penulis untuk menterjemahkan keccanggihan produk mereka.

Tenggat waktu profesi ini sangat berbeda dengan jurnalis. Menulis ulasan perangkat bisa dilakukan sambil bersantai. Bisa dikerjakan di rumah, bahkan sambil merebahkan diri di tempat tidur. Honornya? Untuk perusahaan besar di Amerika Serikat, mereka digaji hingga Rp 1 miliar dalam setahun.

4. Pakar Kecantikan

Profesi ini sama uniknya dengan perawat dan dokter. Meski terkadang mereka mengalami tekanan pekerjaan yang tinggi, namun hanya di waktu-waktu tertentu saja. Pakar kecantikan kebanyakan bekerja sendiri alias tidak ada atasan yang siap sedia menekan. Jam kerja lebih fleksibel, dan tidak perlu lembur bekerja hingga malam.

Profesi ini memiliki prospek yang sangat cerah. Mengingat manusia semakin menumpuk, dan semakin berlomba-lomba agar terlihat awet muda. Profesi ini dijamin tidak sepi pelanggan. Apalagi dibayar tinggi. Di Amerika Serikat, profesi ini bisa menghasilkan antara AS$ 50 ribu hingga AS$ 100 ribu.

5. Teknisi Perangkat Lunak Komputer

Jika anda doyan melotot di depan komputer berlama-lama, profesi ini adalah yang paling tepat. Teknisi perangkat lunak bekerja untuk mendesain program komputer untuk bisnis, hingga permainan virtual. Mereka tak perlu kantor khusus.

Karena hanya butuh seperangkat komputer canggih, an bisa dikerjakan sambil bersantai di rumah. Penghasilannya? Di Amerika Serikat mereka yang sering disebut orang antik ini diganjar upah antara AS$ 54 ribu hingga AS$ 130 ribu pertahun.

Nah, itulah pekerjaan/profesi santai namun memiliki gaji atau upah yang cukup besar. Apa dari kalian ada yang berprofesi seperti yang dipaparkan di atas ? Semoga buat yang baca artikel ini memiliki pekerjaan dengan gaji besar. Amin

Artikel ini ada di: pekerjaan dengan gaji besar untuk wanita, pekerjaan sampingan, lowongan kerja gaji besar, perusahaan gaji besar, pekerjaan online, pekerjaan dengan gaji besar di dunia, pekerjaan dengan gaji besar di indonesia, pekerjaan dengan gaji terbesar di dunia

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar